RS. Khusus Bedah Manu Husada

RS. Khusus Bedah Manu Husada

Image result for RS Khusus Bedah Manu Husada

(JL. Sultan Agung No. 12, Malang)
Di rumah sakit ini tersedia dokter umum dan perawat yang siap bekerja 24 jam nonstop. Untuk mengangkut pasien gawat darurat, disediakan pula satu ambulans. Tidak ada dokter spesialis yang bertugas. Dokter spesialis hanya menjadi konsultan. Dokter spesialis, tak banyak diperlukan, kecuali bila ada pasien yang memerlukan penanganan dokter spesialis.
Dokter Khusus Gawat Darurat
Sedangkan peralatan yang tersedia adalah peralatan untuk gawat darurat, seperti tabung oksigen, ruang bedah, elektrokardiogram, alat kejut jantung, dan peralatan standar UGD lainnya. Pasien yang datang dikategorikan berdasarkan kondisi penyakitnya. Ada empat kategori kondisi pasien yang ditentukan dengan empat warna.
Pelayanan Pasien
Warna biru menunjukkan bahwa pasien datang dalam kondisi sangat gawat dan bisa menyebabkan kematian. Warna merah artinya kondisi pasien gawat, tapi tidak sampai mengancam jiwanya. Kuning berarti pasien dalam kondisi gawat saja, tapi masih memerlukan penanganan kegawatdaruratan. Sedangkan hijau menunjukkan bahwa kondisi pasien tidak gawat.
Sumber : http://panpages.co.id/listings/id255893-rs-khusus-bedah-manu-husada

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW RUMAH SAKIT IBU & ANAK MELATI HUSADA MALANG

Fasilitas RSIA Husada Bunda Malang

PERSADA HOSPITAL MALANG